Dhani Undang Maia Buka Bareng?

Dhani Undang Maia Buka Bareng?
Jum’at, 05 September 2008 13:48

Dhani – Maia
Kapanlagi.com – Bulan Ramadhan ini nampaknya juga akan jadi jalan damai buat Dhani dan Maia yang sedang berseteru. Menilik dari ungkapan Dhani yang menganggap tali silaturahmi dengan calon mantan istrinya ini tak bakal putus. Dhani mengatakan siap memberi ijin Maia untuk buka bersama.

Saat ditanya soal buka bersama antara Maia dan anak-anaknya, Dhani dengan tegas memberikan ijin bagi Maia untuk datang. “Kalau Maia datang ke rumah buka bersama silahkan saja. Kita nggak putus silaturahmi kok,” kata Dhani yang ditemui di ‘Konser Spesial Ramadhan’ di Parkir Timur Senayan, Kamis malam (04/09).

Proses perceraian Dhani dan Maia, yang pada akhirnya berbuntut panjang ini, sepertinya tak ada ujung pangkalnya. Bermula dari pengajuan gugat cerai Maia, perebutan hak asuh anak dan sita harta marita. Sampai saat ini pasangan ini masih saja sama-sama enggan untuk berdamai. Tapi kalau ditilik dari ungkapan Maia maupun Dhani sendiri, bulan suci Ramadhan ini bisa jadi sarana damai untuk mereka. Beberapa waktu lalu, Maia juga mengungkapkan siap damai pada bulan suci ini. (kpl/ang/erl)

~ by robeshare on September 12, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: