Indosat Luncurkan BlackBerry Bold

Jumat, 29 Agustus 2008 19:24 WIB
Indosat Luncurkan BlackBerry Bold
Penulis : Silvia W

Ist

JAKARTA–MI: PT Indosat Tbk dan Research In Motion, kemarin, meluncurkan smartphone terbaru yaitu BlackBerry Bold. Peluncuran ini menjadikan Indosat sebagai operator pertama yang menghadirkan BlackBerry Bold di Indonesia.

BlackBerry ini merupakan BalckBerry pertama yang dapat mengakomodasi jaringan HSDPA (High Speed Downlink Package Access) dan memiliki prosesor sebesar 624 MHz, dilengkapi dengan GPS dan Wi Fi.

Direktur Marketing Indosat Guntur Siboro mengatakan, fitur-fiturnya dapat meningkatkan produktivitas para pengguna karena telah dipadukan dengan jaringan HSPA Indosat (High Speed Package Access) untuk akses internet dan email yang lebih cepat. “Pelanggan juga dapat mendengarkan musik, melihat film dan berinteraksi dengan teman dan keluarga,” ujarnya dalam siaran pers.

BlackBerry Bold dilengkapi VGA LCD Display (480 x 320, resolusi 217 ppi), dilengkapi dengan media player yang bisa menampilkan gambar, slideshow, dan film dalam full display, dan memuat koleksi musik. Audio didukung dengan dual speaker stereo dan ketika handset dipasangi headphone atau external speaker.

Indosat juga menawarkan layanan BlackBerry On Demand. Dengan BlackBerry On Demand, tidak hanya pelanggan Matrix, namun pelanggan Mentari dan IM3 pun bisa menikmati layanan BlackBerry. Tersedia layanan mingguan berlaku selama 7 hari dan bulanan berlaku selama 30 hari, dengan tariff Rp60.000 untuk layanan mingguan hingga Rp175.000 untuk layanan bulanan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Indosat meluncurkan paket Indosat 3.5G Broadband Unlimited. Pelanggan Indosat akan bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhannya. (Slv/OL-2)

~ by robeshare on September 16, 2008.

3 Responses to “Indosat Luncurkan BlackBerry Bold”

  1. Daerah saya di lampung timur belum terjangkau 3G. Bagaimana kecepatan konektifitas jika saya menggunakan blackbarry ini. Mohon dijelaskan. http://verocarloza.blogspot.com

    • beberapa pengalaman dari saya pemakai 3.5 G pihak INDOSAT mereka menyarankan jangan memakai 3g jika daerah anda belum menjangkau jaringan 3g karna tidak akan anda mendapat jaringan tersebut. itu saran saya, jadi sebelum anda apply mohon ditanyakan apakah daerah anda sudah termasuk jangkauan jaringan 3G jadi anda bisa pikir 2 kali. Tpi yg jelas mereka bakal tidak menyarankan Anda jika daerah anda tidak termasuk jangkauan mereka. itu yang saya tau karna saya sendiri pake INDOSAT sedang TELKOMSEL saya belum tau detail jangkauan 3G mereka. moga ini bermanfaat buat Anda thanks 4 ur repply

  2. BlackBerry Bold 9000 dari indosat lbh baik dari operator yg lain kah? makasih🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: