Samsung Luncurkan Ponsel Omnia i900 di Asia

selasa, 19 Agustus 2008 16:58 WIB

Samsung Luncurkan Ponsel Omnia i900 di Asia

http://www.product-reviews.net

JAKARTA–MI: Perusahaan yang bergerak di bidang semikonduktor, telekomunikasi. media digital dan teknologi digital, PT Samsung Electronic Indonesia (SEIN) meluncurkan produk terbaru, telepon selular Omnia I900 di berbagai negara Asia termasuk Indonesia.

“Peluncuran produk terbaru itu berkaitan dengan tibanya bulan puasa Ramadhan, karena pada saat itu minat beli konsumen sangat tinggi,” kata Managing Director PT SEIN, Park, Hee-Hong kepada pers di Jakarta, Selasa (19/8).

Menurut dia, peluncuran produk itu merupakan strategi Samsung untuk meraih nasabah, apalagi peluncuran tersebut sangat dinantikan masyarakat luas.

“Peluncuran itu juga berkaitan dengan keberhasilan Omnia di CommunicationAsia 2008 lalu di Singapura dan beberapa kawasan Eropa,” katanya.

Ia mengatakan, Omnia I900 itu sebelumnya diluncurkan di Indonesia lebih dahulu di Filipina dan Thailand yang berlangsung pada bulan Agustus. Jadi bulannya sama hanya hari tanggalnya yang berbeda, katanya.

Kehadiran Omnia ini akan semakin meramaikan pasar ponsel high-end serta dapat meningkatkan tingkat kebutuhan konsumen akan smartphone di Indonesia.

Karena Omnia memberikan para pelaku bisnis cara terbaru yang menyenangkan untuk membawa pekerjaan dan bisnis mereka dalam genggaman tangan mereka, ucapnya.

Samsung saat ini sangat fokus untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan pasar tersebut, ujarnya.

Park Hee-Hong mengatakan, Samsung optimis Omnia merupakan sebuah perangkat yang dibutuhkan konsumen untuk mengatur gaya hidup mereka.

Omnia memiliki hampir semua yang diinginkan dari sebuah ponsel PDA mulai dari HSDPA hingga kemampuan Wi-Fi dan bluetooth stereo, ucapnya.

Indonesia sebagai negara yang memiliki perkembangan teknologi tercepat di Asia Tenggara diperkirakan akan merespon dengan munculnya produk baru tersebut.

Apalagi masyarakat Indonesia sangat haus akan teknologi yang inovatif, ujarnya. (Ant/OL-02

media indonesia.com

~ by robeshare on September 16, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: