lice Norin Tak Sekadar Modal Wajah Indo

lice Norin Tak Sekadar Modal Wajah Indo

Dari kelima pemain Ketika Cinta Bertasbih yang terpilih akhir pekan lalu sosoknya paling menarik perhatian. Bukan apa-apa, wanita yang bernama Alice Sofie Norin ini memang paling berpengalaman di ranah hiburan ketimbang semua koleganya. Seperti apa rasanya sih?

”Enggak nyangka juga,” komentar perempuan berdarah separuh Norwegia ini. Namun tetap saja dia mengaku sudah berupaya total untuk bisa ikut dalam audisi pemain film arahan sutradara Chaerul Umam ini.

Seperti diketahui para juri memang sepakat memilih kelahiran 19 Januari 1987 ini untuk peran Eliana. Karakter Eliana adalah cewek dengan pergaulan luas, jauh dari sosok Islami dan cenderung tertarik untuk masuk ke dunia hiburan sebagai bintang film.

Dan untungnya, talenta Alice untuk peran Eliana ternyata cukup. ”Ya, banyak hal. Bukan hanya wajah indo, tapi juga bisa berbahasa Inggris, bahasa Perancis. Terus dia juga harus punya kemampuan diplomatis,” demikian cerita Alice saat proses audisinya.

Lantaran ini merupakan film drama religi, istri dari Riri Rachman ini mengaku tidak ingin tanggung-tanggung. Untuk itu dia memanggil guru ngaji agar cepat bisa mengaji seperti rekan-rekannya. ”Aku memanggil guru ngaji empat kali seminggu,agar cepat fasih membaca Al Quran,” tutur Alice yakin.

Alice kali pertama muncul di layar lebar tahun 2005 lewat film Psikopat, kemudian sempat sekilas muncul sebagai discjockey dalam film Ada Kamu Aku Ada. Dan kini terpilih sebagai salah satu pemain dalam Ketika Cinta Bertasbih. (bat)

~ by robeshare on September 19, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: