Foto ciuman Mey Chan dengan pria bule

Oktober 9, 2008 pada 10:23 pm · Disimpan dalam Artis Indonesia ·yang berkaitan

Mey Chan ciuman dengan pria buleFoto cium yang dilakukan oleh artis memang menjadi trend atau masih dianggap sebagai berita andalan seperti yang dilakukan oleh artis sebelumnya. Kali ini Mey Chan juga pernah difoto sedang ciuman dengan seorang pria bule dan diakui mengenai kebenaran foto tersebut.

Foto itu memang punya aku. Tapi itu sudah lama sekali, sebelum aku tergabung di Duo Maia,” tutur Mey Chan yang masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Walaupun sempat kaget ketika ditunjukkan foto tersebut, Mey Chan yang sedang sakit demam berdarah menanggapinya dengan santai dan langsung tertawa.

foto ciuman Mey Chan dengan Pria Bule

Hati-hati Chan karier eloh bisa jatuh sewaktu-waktu, kamu pengennya tampil paling unik khan ? tapi terkesan over ‘n sok artis, risih kalo ngeliat yang over acting gitu.

~ by robeshare on October 11, 2008.

One Response to “Foto ciuman Mey Chan dengan pria bule”

  1. ih aku aku jg mau dong ciuman mey chan
    karena badannya mey chan wangi sekali aku ingin cium tubuhmu

Leave a Reply

 
