Rossi Berjaya di Sepang

Minggu, 19 Oktober 2008 14:23 WIB
MotoGP
Penulis : Widhoroso
AFP PHOTO/ROSLAN RAHMAN

SEPANG–MI: Walau sudah menggenggam gelatr juara dunia MotoGP tahun ini, Valentino Rossi tetap tampil ngotot di GP Malaysia yang berlangsung Minggu (19/10). Hasilnya dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Sepang tersebut, Rossi menjadi yang terbaik.

Pembalap tim Fiat Yamaha ini menjadi yang tercepat mengungguli pembalap Spanyol, Dani Pedrosa yang finisi di posisi kedua. Rossi menyelesaikan lomba yang berlangsung dalam 21 lap tersebut dengan waktu 43 menit 06,007 detik. Posisi ketiga ditempati pembalap Italia, Andrea Dovizioso.

Di kelas 250 cc, pembalap Italia, Marco Simoncelli memastikan merebut gelar juara dunia setelah finis di posisi tiga GP Malaysia. Hasil yang didapat di Malaysia membuat Simoncelli yang membela tim Gilera ini telah mendulang 256 poin dan tidak akan terkejar lagi oleh para pesaingnya.

“Saya sangat senang. Ini balapan yang panas dan indah. Saya tidak bisa berkata-kata. Saya sangat bersemangat,” jelasnya.

Alvaro Bautista yang menjadi pesaing utama Simoncelli untuk memperebutkan gelar juara dunia, mengakui pesaingnya tersebut memang pantas menjadi juara.”Ia seorang pembalap yang agresif dan bagus. Sulit untuk mengalahkannya. Selamat untuk Marco,” ungkap Bautista yang di GP Malaysia masuk finis di urutan pertama. (AFP/OL-06) arsip from : http://mediaindonesia.com/

~ by robeshare on October 24, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: