Pameran Surabaya Design 2008

beberapa jepretan dari Pameran design
Dalam pameran ini ada sekitar 150 karya yang dipamerkan di kompleks Gedung utama di Balai Pemuda Surabaya dan pameran akan berlangsung hingga hari minggu mendatang 9 November 2008. Kesan pertama mengunjungi Pameran ini cukup lumayan dari segi penataan karya masih sedikit berantakan kurang berkonsep menurut saya, masih ada beberapa seniman yang belum merampungkan karyaanya jadi terkesan terburu-buru sehingga kotoran-kotoran dari materi karya masih ada beberapa yang berserakan. Namun dari segi karya yang dipamerkan cukup luar biasa terutama dari kary-karya desain interior waoh luar biasa menurut saya, setidaknya untuk pemgembangan Surabaya menjadi CITY SMART sangat membanggakan. Dari hati paling dalam semoga semua itu dapat terwujud dilembaran real dan diwujudkan oleh pihak-pihak terkait terutama pemerintah kota dapat melirik hasil karya mereka bukan sekedar membuka acara tersebut mengkampayekan cinta lingkungan dan karya-karya seni arek-arek Suroboyo tetapi ada keingginan dari lubuk hati mereka untuk mewujudkan karya apik arek-arek Suroboyo. Terus terang karya mereka cukup membuat kita berkhayal andai kota surabaya menjadi seperti lembaran karya ide-ide cemerlang mereka pasti kita sangat bangga tinggal di KOta Surabaya. Dijamin kota yang SMART dan Beutiful.

Tak hanya itu saja karya-karya futuristik juga ditampilkan dari rekan-rekan, adapula karya-karya seperti vektor yang kaya dan penuh akan warna cukup membuat kita terasa full spirit saja. Tapi sayang kary-karya yang cukup apik tidak banyak yang dikemas menarik terkesan biasa saja, padahal cukup apik. Dari hati saya sayang karya apik tak didukung finishing yang apik pula. Banyak hal yang bisa kita impikan jika kalian mengunjungi pameran design surabaya ini , seperti kelak kota surabaya seperti apa, baik dari segi penataan kota surabaya kedepan serta perubahan bangunan-bangunan di surabaya.

Harapan dari saya sebagai penikmat seni. Terus berkarya untuk menciptakan sebuah karya yang gemilang tuk kepuasan diri sendiri juga kepuasan orang lain. Saya yakin rekan-rekan ato arek-arek Suroboyo dapat menghasilkan karya yang indah penuh nilai dan penuh semangat. Jangan pernah lelah tuk menciptakan karya seperti halnya jangan menyerah utk mengejar sesuatu yang menyatu dalam diri kita untuk meraih itu semua. sedikit buat arek-arek suroboyo jikalau anda seorang yang sudah berpegang pada idealis wujudkan dengan karya yang menjadi inspirasi orang lain karna seni rupa sejatinya seni murni. Untuk seorang design graphic setidaknya tidak lupa seni terapan seni yang menerima masukan orang lain tidak mengindahkannya. Itu saja sedikit uneg-uneg dari saya.

kunjungi pameran dan temukan karya gemilang arek-arek suroboyo

Kelebihan :
1. buanyak karya kurang kebih 150
2. tak perlu bingung cari camilan diluaran ada
3. nilai plus untuk hiburan buat kita dengan penampilan band-band indie
4. ada juga merchandise seperti kaos-kaos
5. cocok buat inspirasi

kekurangan :
1. masih berantakan beberapa karya
2. penataan ruang yang kurang bagus
3. tidak ada catalog dari semua karya ( ato sudah habis yach)
4. kurang teriak biar banyak yang tau..

so have fun let see fantastic art from people suroboyo ^_^foto044

foto005 foto032

foto040foto037

~ by robeshare on November 9, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: