Pasha Ungu Digugat Cerai

Kamis, 20 November 2008 19:30

Lihat Biografi Pasha Ungu

Pasha Ungu

<!–BERI KOMENTAR–>

Kapanlagi.com – Vokalis band Ungu, Pasha dikabarkan tengah mendapatkan gugatan cerai dari istrinya Okie Calerista Agustina. Belum diketahui secara pasti kapan gugatan itu dilayangkan, namun melalui pengacara Okie, John Titel diketahui kalau gugatan itu sudah masuk di Pengadilan Agama.

“Saya tidak bisa berbicara banyak, gugatan perceraian itu memang sudah masuk ke PA tapi saya tidak bisa menjelaskan tanggal dan harinya,” demikian keterangan yang diberikan John ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (20/11).

John menolak memberikan penjelasan lebih jauh, karena sudah ada kesepakatan dengan pengacara Pasha untuk memberikan keterangan bersama. Para wartawan diminta bersabar sesaat dan pada harinya nanti akan dijelaskan seluruhnya.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa-apa, karena kita sudah sepakat bersama dengan pengacaranya Pasha untuk memberikan keterangan bersama antara Jum’at dan Sabtu,” ungkap John yang langsung memutus teleponnya.

Rumah tangga PashaOkie memang sebelumnya pernah tertimpa masalah, yaitu ketika Pasha menuduh istrinya Okie melakukan perselingkuhan dengan Idea Fasha, gitaris grup Marvell Band. Namun kemudian kemelut itu berhasil didamaikan oleh keluarga, meski sempat ke polisi karena kasus pemukulan Pasha kepada Idea.

Kini rumah tangga yang sudah dikaruniai tiga anak dan bahkan anak terakhirnya masih berusia beberapa bulan itu kembali diguncang persoalan. Konon kini giliran Pasha yang dituduh melakukan perselingkuhan dengan seorang penyanyi terkenal, yang kini tengah menempuh pendidikan di Malaysia. (kpl/buj/dar)

~ by robeshare on November 21, 2008.

2 Responses to “Pasha Ungu Digugat Cerai”

  1. sUmpaH,,
    Gw,, sediH bgEt mendengar paSha mw ceraI ma Oki,,

    gw sNgat menyangi, Jika paSha SelInGkUh deNgan aUra kaSiH aTau pun aCha !!!!

    Gw saNgat gaG setuju BnGEt,,
    jika paSha hrus BercErai dengan oki !!!!!!!

  2. thanks before
    perceraian yang paling dibenci oleh TUHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: