menu pelepas penat selang bekerja

img_1039 img_1036

img_1046img_1038

img_1022img_1040

img_1015 img_1012

img_1048 img_1055

img_1029 img_1066

foto125

img_1070

MANG ENGKING restaurant Tretes-Pandaan (sebelum dwi sri restaurant belok kiri) details call operator ???

kuliner kali ini kita share ke rekan-rekan tentang sejuknya suasana restaurant MANG ENGKING di daerah tretes tepatnya. Kesan pertama yang kita rasakan luarbiasa dan bikin takjub kok yach gak tau  klu ada tempat sehebat ini.heheheheh. Bukan berarti saya melebihkan pandangan saya pribadi.Kebetulan pas kita datang suasana disana mendung gerimis cukup kecil dibalut dengan beberapa kabut tipis, jadi bikin suprise banget kita-kita. Buru-buru saja aku ambil kamera dan menjepret beberapa tempat seru ini. Dari segi bangunan sangat unik bergaya sederhana dan terkesan sangat sederhana tapi tidak menghilangkan unsur keindahannya.

Dengan balutan rajutan dari beberapa alang-alang tercipta karya yang luar biasa. Gubuk mungkin yang mudah kita sebut untuk hal itu tapi bukan sekedar gubuk yang tepat berada di sawah-sawah, tapi gubuk dengan sentuhan nilai art yang luarbiasa. Sangat apik bagiku baik dari pengerjaan serta penataan dari gubuk satu ke gubuk yang laen, sehingga terkesan rapi dan terkonsep dengan apik. Untuk lingkungan sekitar top abis nich tempat…… gimana nggak kelilingnya persawaan dan bebrapa rumah penduduk tapi

cukup jauh dari pemukiman penduduk, tapi terlihat beberapa atap pemukimannya dari tempat ini. Terus terang pengalaman kuliner kali ini sangat luar biasa dari letak serta iklimnya sangat menunjang buat kita-kita yang pingin melepas penat bareng-bareng teman-teman sekantor dijamin TOP ABIS, kesannya pingin mengambil cuti saja. Dari segi penataan tempat satu ketempat lain sukup apik seperti halnya penataan padi-adi di persawaan yang sering kita liat di perbukitan ato dilereng-lereng pegunungan, karna tempat satu ini ditata seperti hal itu, dari atas turun ke bawah, semakin kita melangkah semakin pula kita turun dan menemukan seperti danau, namun tak selebar danau toba tentunya. Tapi jangan salah di danau buatan ini tak kalah apik karna mereka cukup kreatif dengan menambahkan beberapa perahu rakit yang pengunjung bisa menikmati selang menunggu ato selesai menghabiskan menu. Diatas kolam-kolam ikan gubuk-gubuk dibangun satu-satu demi satu ada pula yang memanjang mungkin untuk rekan-rekan yang
ingin mengajak rombongan dengan kapasitas cukup banyak, ada pula yang ingin berdua dengan pasangannya dengan kapasitas untuk beberapa orang. Cukup rapi tepatnya untuk tempat satu ini. Berkisar mungkin 10 lebih gubuk-gubuk berdiri rapi dengan kapasitas yang bermacam-macam dari yang kecil, sedang hingga yang paling gede. Bakal tidak ada yang kekurangan kok” karan tempatnya cukup luas………..

Untuk sajian di tempat ini tidak cukup beragam bagi mereka yang tidak suka dengan seafood mungkin bisa menggantikan dengan yang laen seperti Tahu&tempe goreng dengan sambel pedas pastinya tidak kecewa ato juga dengan gurami, tapi untuk ayam di tempat ini tidak tersedia. Tapi jangan berkecil hati dijamin tempat yang nyaman menghilangkan penat Anda. Dikarnakan cukup panjang lebar saya menulis artikel ini saya bikin singkat saja.

kelebihan:
1. Dari letak geografis TOP BANGETS udara yang sejuk+dingin2 seperti di bogor kale
2. Penataan dari gubuk satu dengan gubuk yang laen cukup  apik
3. Kebersihan sangat baik dengan dilengkapinya tempat cuci tangan di tiap-tiap gubuk
4. Menu yang menarik dan tentunya penyajian juga apik
5. Dari harga standart jadi jangan ke buru spot jantung
6. Untuk rasa diatas rata-rata cukup membikin keringat, untuk kalian yang doyan dengan pedas LOMBOKHOLIC kale”
7. Pelayanan cukup ramah dengan kecepatan penyajian kurang lebih 10 menit
8. Apalagi ada spiker buat kalian jika butuh tambahan menu
9. failitas sholat dan hiburan yang laen
10. tempat yang nyaman bebas polusi

kekurangan :
1. lokasi kurang diketahui banyak orang dikarnakan kurang promosi kale
2. tempat makan outdoor trus musim hujan jadi kawanan lalat pasti party, tapi g banyak kok cuman 1 ampek 2
3. Rugi buat kalian jika g nyoba tempat ini

o… key…………………….. met cubo-cubo………………………….

NB: beberapa saya selipkan photo dengan lokasi di trawas villa semoga dapat berbagi dengan kalian kedepan jika pingin merasakan hal yang luar biasa seperti kita…

salam RObe

~ by robeshare on November 24, 2008.

5 Responses to “menu pelepas penat selang bekerja”

  1. ow…gue kira sepak bola

  2. huahahhahaha
    itu juga termasuk fren

    tapi perasaan tambah capek

    thanks bro

  3. ^^

  4. ada cew seumran 22 tahun g brow tp hindu kenalin dong

    • aku punya temen sich anak hindu juga cuman masalahnya….status dia single ato tidak yach..^_^ ntar lah kalu ketemu aku tanyakan ke dia/ btw pM gua aja bro poto and data loe…jadi aku bisa kasih gambaran ke temen ku…ok thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: