Rossa Minta Maaf Konsernya tak Sempurna

Kamis, 27 2008 05:02 WIB
JAKARTA–MI: Rossa yang menggelar konser tunggalnya yang pertama di Balai Sidang Jakarta, Rabu malam (26/1) melalui media massa meminta maaf kepada penonton dan penggemarnya karena konsernya tidak sempurna.

“Tidak ada yang sempurna, tapi alhamdulillah semua sudah berjalan dengan baik dan lancar, saya tidak merasa terganggu dengan hal apapun dan saya menerima saja,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis dini hari.

Pernyataa Rossa itu berkaitan dengan beberapa kekurangan yang ada adalam konsernya diantaranya ketika mikrofon Pasha “Ungu” kurang berfungsi maksimal dan beberapa kali suara musik terganggu bunyi gemerisik yang cukup keras. Ia juga menerima kenyataan dengan ikhlas ketika beberapa orang memprotes konser yang disponsori perusahaan rokok.

Sebelumnya, beberapa jam sebelum konser dimulai tampak sekitar 20 orang di halaman Balai Sidang Jakarta membagikan selebaran yang isinya larangan iklan rokok dan larangan sponsor rokok.

Mereka memprotes konser Rossa yang disponsori oleh salah satu perusahaan rokok di Indonesia. Alasan penolakan itu karena semakin banyak iklan rokok dipampang, maka semakin banyak anak-anak Indonesia yang terdorong untuk merokok.

“Mohon maaf dengan berbagai kekurangan yang ada, saya tidak sempurna tapi berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam konser tadi,” katanya.

Sementara disinggung tentang konsernya yang berjalan lancar, Rossa mengaku sangat bersyukur kerja kerasnya berlatih dan menyiapkan konser ternyata memuaskan penonton.

“Rasanya mau menangis saja tadi, saya kaget tiket sold out dan penggemar datang semua dari berbagai daerah,” katanya.

Penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 ini mengungkapkan sejak awal menyiapkan konser telah mengalami harap-harap cemas akan kesuksesan konsernya.

“Tapi saya di atas panggung tadi sangat percaya diri dan Mas Erwin Gutawa sudah menyampaikan pada saya bahwa the stage is yours,” ujarnya seraya tersenyum.

Konser Rossa ini adalah konser tunggal pertamanya setelah 12 tahun malang-melintang di dunia musik Indonesia. Selama 12 tahun ia telah menghasilkan tujuh album rekaman dan mencetak puluhan lagu hits.

“Bagi saya dalam konser tadi semua sulit, coba bayangkan pada saat pembukaan tadi saya menyanyi sendiri tanpa iringan musik (acapela, red). Itu sulit sekali, tapi ternyata saya bisa melakukannya dengan baik,” demikian Rossa. (Ant/OL-03) http://mediaindonesia.com/

~ by robeshare on November 27, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: