Marcella Zalianty Ditetapkan sebagai Tersangka

Jumat, 05 Desember 2008 13:56 WIB

http://www.flickr.com

JAKARTA–MI: Bintang sinetron Marcella Zalianty resmi menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, terkait kasus penganiayaan Agung Setiawan.

“Marcella ditetapkan sebagai tersangka dari jam delapan malam”, ujar Kapolres Jakarta Pusat, Komisaris Besar (Kombes) Ike Edwin di Polres Jakarta Pusat, Jumat.

Setelah Ananda Mikola ditetapkan tersangka, Rabu lalu, Marcella juga dijerat tiga pasal yakni pasal 335, 333 dan 328 tentang perbuatan tidak menyenangkan hingga merugikan orang lain dengan ancaman hukuman delapan tahun penjara lebih.

Terkait penetapan status Marcella dari saksi menjadi tersangka, pihak kepolisian akan terus melakukan pemeriksaan terhadap bintang film Belahan Jiwa ini.

“Pemeriksaan akan terus berlangsung sekitar satu atau dua hari lagi. Soal penahanannya kita tunggu hingga pemeriksaan selesai”, kata Ike Edwin.

Marcella Zalianty telah ditetapkan menjadi tersangka atas keterlibatannya dalam kasus penganiayaan dan penculikan terhadap Agung Setiawan.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang merasa keberatan dengan putusan tersebut.

“Menurut saya ini tidak adil, karena Agung Setiawan diduga melakukan penipuan dan tidak memiliki itikad baik. Saya keberatan dengan ini semua”, ujar Minola Sebayang saat ditemui di Polres Jakarta Pusat.

Pengacara yang pernah menangani perceraian Yuni Shara ini mengaku, Agung Setiawan sengaja lari dari tanggungjawab untuk membayar utangnya ke Marcella.

“Marcella sudah pernah menyuruh orang mencari Agung dan di rumah itu bilang tidak ada yang bernama Agung”, kata Minola.

Marcella resmi ditetapkan menjadi tersangka pada Kamis, 4 Desember tepatnya pukul delapan malam. Sampai saat ini, putri sulung Tetty Liz Indriati itu masih tetap menjalani pemeriksaan. (Ant/OL-02)

~ by robeshare on December 5, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: